Search

Diposting oleh:

Tema Hari Perawat Nasional 2024, Logo HUT PPNI Ke-50

ppnijaktim.org, Jakarta – Menjelang peringatan Hari Perawat Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke-50 pada 17 Maret 2024, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI telah mengeluarkan informasi berkaitan tentang tema dan logo HUT PPNI Ke-50.

Tema HUT PPNI Ke-50

Tema HUT PPNI ke-50 tahun 2024 adalah “Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi“.

Berdasarkan tema tersebut DPP PPNI memandang penting untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai momentum untuk memperkuat kesatuan dan persatuan perawat di seluruh Indonesia.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi di seluruh Indonesia diharapkan untuk memahami dan menyebarkan pemberitahuan ini ke tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten/Kota dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI untuk menjalankan kegiatan nasional secara serentak. Berikut adalah beberapa poin penting dalam rangkaian peringatan HUT PPNI ke-50:

1. Inovasi dan Kreativitas untuk Meningkatkan Identitas PPNI

Pada tanggal 17 Maret 2024, seluruh pengurus PPNI dari tingkat Provinsi sampai dengan Komisariat diharapkan untuk berkoordinasi dalam melaksanakan kegiatan inovatif dan kreatif yang mengedepankan identitas PPNI di wilayah masing-masing. Kegiatan tersebut akan mengusung tema resmi HUT PPNI ke-50, yaitu “Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi.”

2. Menggunakan Logo Resmi dan Twibbon HUT PPNI ke-50

Logo resmi HUT PPNI ke-50 dapat diunduh dan digunakan oleh seluruh Pengurus PPNI dan perawat Indonesia. Twibbon HUT PPNI ke-50 juga telah tersedia di tautan Twibbonize dan dapat dipasang sejak tanggal 1 November 2023 hingga 12 Mei 2024. Hal ini bertujuan untuk memeriahkan perayaan HUT PPNI ke-50.

3. Mendukung Liputan Media dan Pers Conference

Kegiatan peringatan HUT ke-50 PPNI tahun 2024 diharapkan untuk mendapatkan liputan dari media massa sesuai dengan kemampuan DPW / DPD / DPK PPNI. Jika memungkinkan, diusulkan untuk mengadakan pers conference sebagai bagian dari perayaan ini.

4. Pelaporan Kegiatan

Pihak PPNI di seluruh wilayah diwajibkan untuk melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan beserta foto-foto kegiatan kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI melalui email dpp@ppni-inna.org.

5. Kegiatan Puncak di Jakarta

Dewan Pengurus Pusat PPNI akan menyelenggarakan kegiatan puncak Hari Ulang Tahun PPNI ke-50 Tahun 2024 pada tanggal 12 Mei 2024 di Jakarta secara luring. DPW PPNI Provinsi dari seluruh Indonesia diharapkan untuk hadir dalam acara ini.

Perayaan HUT PPNI ke-50 adalah kesempatan berharga untuk merayakan peran penting perawat dalam sistem kesehatan di Indonesia. Semoga peringatan ini dapat memperkuat kesatuan dan persatuan perawat serta memberikan inspirasi baru bagi semua anggota PPNI.

Logo HUT PPNI Ke-50

Logo Hari Perawat Nasional 2024 dan HUT PPNI ke-50
Logo Hari Perawat Nasional 2024 dan HUT PPNI ke-50

 

File JPG : Link download logo HUT PPNI ke 50 Tahun 2024 JPG

File PNG : Link download logo HUT PPNI ke 50 Tahun 2024 PNG

File PDF : Link download logo HUT PPNI ke 50 Tahun 2024 PDF

Artikel Terkait

Informasi